Iblogmarket

IBX5829728F3DB23

Saat Ini Tugasku Dan Esok Tugasmu[Puisi]


Manakala ku ingat ulah nakalmu
Sifat manja dan kekanak kanakanmu
Aku marah, aku belai dan ku tersenyum melihat tingkahmu
Aku bersedih melihat kau menagis melepas kepergianku
Aku tahu adikku kesepian yang kau rasakan
Aku juga pernah sepertimu
Ku sebrangi laut ini untuk esok hari
Sudah saatnya aku mencoba menempa diri
Tunggu saja giliranmu nanti
Aku ingin kau menjadi orang yang berguna
Dan kita berdua dapat memberi senyum lebar dan rasa bangga pada ayah dan bunda
Tak ada lagi luka atau tetesan air mata
Ku harap semua berjalan seperti rencana

Puisi ini sebenranya udah lama ku buat, saat aku masih kuliah, ketika mengingat adikku yang sedih karna aku harus kembali ke rantau orang untuk menimba ilmu dan memperbaiki nasib kelurga suatu saat nanti.aminn

Salah 1 tingkah lucu adikku di sini
Previous
Next Post »

22 komentar

Click here for komentar
22 Agustus 2014 pukul 12.45 ×

tak ada lagi luka atau tetesan air mata...wow..sungguh indah rangkaian katanya.....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 pukul 13.45 ×

Jadi ingat sama mba AnisAyu yang sudah kondang dengan bait bait puisi nan Indah dan romantis dalam setiap artikel postingan dan komentarnya di blog. Hari ini saya dapatkan lagi bait bait puisi nan indah dari seorang Igaz Qasta

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 pukul 19.05 ×

puisi yang menyentuh ke rasa kasih sayang :)
semoga orang yang dituju dapat membacanya

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 pukul 19.33 ×

Wah puisinya mantap gan., kata-katanya itu lho... dalem bangettt :D

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 pukul 21.42 ×

Salam juga mas, dr nubee blogger borneo. Hehe..

Mau berkomentar ke blognya tapi sllu mncul: New comments are not allowed. izin mantau ajah klo gt

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 pukul 21.47 ×

Wah. Masa sih mas, msh ijo dlm dlm dunia perpuisian cri digoogle deh ap itu mbak AnisAyu .hehe mksh sblmnya.

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 pukul 21.53 ×

Orang yg dituju masih mas, enggak ngerti blog2kan.hehe.. trima ksh mas bro

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 pukul 21.58 ×

Terima kasih gan udah diukurin, berapa delemnya. Hehe.. peace

Balas
avatar
admin
24 Agustus 2014 pukul 19.45 ×

puisinya mengena banget mas mak jleebb, karena saya juga ngerasaain mas, bedanya sekarang saya kerja adik saya masih duduk dibangku smk, dan saya harus membiayai sekolahnya.

Balas
avatar
admin
24 Agustus 2014 pukul 23.12 ×

Mak jleb. Sdh lama aq g dnger kt2 itu.hehe.. skg qt sma mas, aq jg dah kerja. Tak doain jg yg terbaik bt mas.

Balas
avatar
admin
25 Agustus 2014 pukul 07.12 ×

Merantau demi uang atau ilmu
Dan pasti akan tumbuh rindu
Buatmu buat mereka yang menyayangmu
karena rasa telah menyatu

Balas
avatar
admin
25 Agustus 2014 pukul 07.14 ×

Pantes aku mimpi
ternyata aku dibicarakan disini
dan keluar senyumku dari hati
bersyukur ada dapat puji

:)

Balas
avatar
admin
25 Agustus 2014 pukul 21.39 ×

wah keren bener mas puisinya apalagi kalau diresapi kata-katanya yah :)

Balas
avatar
admin
25 Agustus 2014 pukul 22.35 ×

Mulai lg U.uu nya.hehe
Dulu jauh dri adik n kluarga skg jauh dr pcr tpi konsepnya msh sma mncari uang .hehe, smg aq, dy dan kluarga segera mnyatu.aminn..

Balas
avatar
admin
25 Agustus 2014 pukul 22.37 ×

Terima kasih mbak, mau berkunjung ke gubuk ini.hehe..
Tapi mmpi indah kan mbak, kn di puji. Hehe

Balas
avatar
admin
25 Agustus 2014 pukul 22.40 ×

Bkn sy yah lo yg bilng keren.. mngkin krn kt2nya dr hati dan hnya bs diresapi oleh org2 yg memiliki hati.. thx mas

Balas
avatar
admin
26 Agustus 2014 pukul 11.31 ×

Woe jago bikin puisi juga neh Juragan... Perlu dibuatkan neh saya...

Salam dari Pulau Dollar

Balas
avatar
admin
26 Agustus 2014 pukul 15.03 ×

Menulis puisi sama layaknya menuliskan perasaan kita dalam kertas.. dan buat agan...puisinya.. keren

Balas
avatar
admin
28 Agustus 2014 pukul 09.41 ×

Hehe... blm berani nerima jasa om. Msh hrus bnyak bljar..hehe.. minta sm mba anis ayu ajah. Jago tuh bkin puisi.hehe

Main2 deh nanti ke pulau dolar. Sp tau dpt.hehe

Balas
avatar
admin
28 Agustus 2014 pukul 09.42 ×

Alhmdulillah yah sesuatu.haha.. bgt lah puisi, cara yg indah intuk mengungkapkan perasaan..

Balas
avatar
admin
29 Agustus 2014 pukul 19.34 ×

aih, mantap mas puisinya. merantau biar bisa pinter kakakmu, dik. hehe :))

Balas
avatar
admin
30 Agustus 2014 pukul 11.00 ×

Aih. .mksh jg mas.hehe.. ketauan yah aq kurang pinter. Wkwwk

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment