Iblogmarket

IBX5829728F3DB23

Asyik enggak sih Abadi itu


Ngomongin soal vampire sedikit membosankan, gara-gara film si moon moon doiku berangan-angan, menjadi vampire pasti asyik, kita bisa saling menjaga dan hidup abadi selamnya, ucapnya. Kemudian aku berfikir kenapa enggak aku saja yang jadi vampire kan bisa cari lagi pacarbaru/istri baru.haha.

Kayanya enggak seseru itu hidup abadi,
Para musuh pahlawan di dunia fiksi selalu mengatakan ingin hidup abadi dan menguasai dunia, dan kita tau endingnya dia dikalahkan dengan penjahat karna tujuannya enggak baik.haha, beberapa temankupun sepertinya alergi dengan kata-kata yang berhubungan dengan kematian, kenapa kita harus takut mati, didunia ini kita imbartkan sebagai rumah susun dan sangkuasa adalah tuan rumahnya, kapan saja kita harus siap keluar karna kita numpang gratisan, jangan kaya ibu-ibu di TV, rumah dinas ditempati pegawai baru dia ngamuk-ngamuk karna ini katanya warisan dari kakeknya. Sejak kapan rumah dinas bisa jadi warisan.

Sebanarnya umur yang panjang itu enggak seindah yang dibayangkan, mungkin untuk sesaat keliatan keren, teman-teman seumurannya mulai menua dan sakit-sakitat, kita masih tetap sehat. Lama-lama kita akan bosan, karna tidak ada yang mencintai kita karna sang kekasihpun tak luput dari kematian, harus mulai mencintai dari awal dan siap ditinggalkan kapanpun dan karna kita hidup dari abad satu keabad lainya, mencari teman-teman baru dan kita harus belajar hal-hal yang baru biar bisa mengikuti perkembangan zaman, kuliah dan kuliah terus tanpa henti, kalau di jemberengin pasti titelnya banyak tuh.haha

Terus apakah muat isi kepala kita dijejalin ilmu-ilmu baru berabat-abad, terpikirkah kapan kita akan mati, kalau enggak mati-mati apa yang akan kita lakukan, apa mau mengakhiri hidup.? ALLAH telah mengatur apa saja yang menurut-NYA baik bagi hambanya sebab ALLAH lebih tahu apa yang hambanya butuhkan. Mungkin ini jawaban yang tepat.



Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
21 Agustus 2014 pukul 16.59 ×

yups memang ALLAH telah mengatur apa saja yang menurut-NYA baik dan ALLAH lebih tahu apa yang hambanya butuhkan.Mungkin ini jawaban yang tepat menurutku mas

salam kenal

Balas
avatar
admin
21 Agustus 2014 pukul 17.46 ×

walah berat ini mah, mendingan mikir yg enteng aja yuk, misalnya ngejemur baju hehehe

Balas
avatar
admin
21 Agustus 2014 pukul 18.32 ×

Haha. Ngebalas ni ye.. kapan2 deh dicoba posting yang tipis biar cpt kering.haha

Balas
avatar
admin
21 Agustus 2014 pukul 18.37 ×

Tpi bnyk hamba yg ngeyelan. Pdhl. Pdhl.klo diturutin pintanya entr berakibat buruk pd si hamba.hmm

Balas
avatar
admin
21 Agustus 2014 pukul 19.01 ×

ANGEN ANGEN JANGA TERLALU TINGGI ,JADI VAMPIR MAU NGISEP APA BANG ,HE HE

Balas
avatar
admin
21 Agustus 2014 pukul 20.19 ×

Santai ajah bank nulisnya gak ush gede2. Kan doi yg ngehayal bkn aq. Hehe

Balas
avatar
admin
21 Agustus 2014 pukul 20.22 ×

haha kalau nanti di sekolah di tanya cita-citanya mau jadi apa, jawab aja mau jadi vampir pasti heboh satu kelas hehehe

Balas
avatar
admin
22 Agustus 2014 pukul 08.28 ×

Haha kok tau heboh. Jangan2 dah pernh dipraktekin nih. Haha peace

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment