Iblogmarket

IBX5829728F3DB23

Korban Cinlog Antar Angkatan

Aku adalah salah satu mantan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di kota S, ah enggak enak dibaca awalan tulisan ini, berasa masuk dalam blog cerita esek-esek [tepok jidat], 
Okkey lanjut….

Kenapa mantan… ya karna Alhamdulillah aku sudah lulus tahun 2013 kemaren dan sekarang bekerja di Kemesos RI jadi PHP eh salah pendamping PKH, abis kayanya ada hubungnya sih PKH ma PHP ya moga saja enggak di PHK, nanti aku ceritakan apa itu PKH dan pengalaman-pengalaman luar biasa, yang aku rasakan. Sekarang bahas Cilok, yah salah lagi CINLOK, bawaan belum sarapan :-p

Mengingat cinlog yang terjadi di masa-masa kuliah pastilah ada kesan tersendiri, kesan itupun tak lepas dari peran serta mantan dan sifatku remaja ABABIL yang menyukai tantangan, aku pernah menjadi selingkuhan “awalnya aku enggak tahu”, lebih tepatnya pacar no 1 selama di kota S. karna kami sama-sama anak rantau yang jarang pulkam.. [kasus di tutup / putus]

Sebenarnya enak enggak sih mendua itu, “gimana kalau aku coba juga” ternyata memacu adrenalin juga pengalaman itu, gimana enggak, ternyta kedua pacarku sahabatan kiraiin enggak kenal karna beda kampus, kaya di TV-TV gitulah buat mengindari ketemuan saat kedua sahabat itu kumpul ..[kasus di tutup / putus].
Sebaiknya kisah dengan kekasih generasi selanjutnya enggak usah di ceritakan. Semua pengalaman pacaranku banyak memberiku pelajaran berharga mengenai arti kesetiaan, kenapa orang ingin mendua dan mengenali diriku sendiri terutama tipe cewek yang secara enggak sadar aku sukai. Mereka rata-rata mempunyai ipk diaas 3.00

Singkat cerita tibalah saat aku bertemu seorang wanita yang terburu-buru turun dari tangga, ternyta dia sedang mencoba kabur dari seorang profokator demonstrasi dikampusku, dengan berapi-api dia orasi dan terkesan memaksa, itu menurutku “wajahnya saat itu kaya Guru Gay lagi marah/naruto film”. Orang enggak ngerti duduk permasalahannya kok disuruh demo, males.. dan bertemu dengan seorang wanita lagi, kalau yang wanita satu ini aku tau hobby-nya, kuliah ajah sering bolos apalagi demo, enggak ada guna, mending aku ngemall atau jalan-jalan ma temanku, itu jawabnya saat aku bertanya.




Akhirnya kami bertiga memutuskan untuk ketaman kampus, disitu kami banyak bercerita tentang pacar masing-masing, usut punya usut ternyata wanita itu adalah teman sekelasku, baru tahu aku. Dia selalu duduk didepan, jauh dari pintu dan sangat pendiam menurutku, kalau aku sering yang paling belakang/ dekat pintu. Biar bisa cepat pulang, janjian nongkrong padat.hehe..

Igaz..!!!! udah punya pacar lagi, namanya saja gosip pastinya bohong, berbulan aku digodain terus-terusan, terjadilah konslet di otak kami berdua dan kitapun berpacaran “untung mantanku sudah keluar dari fakultas jadi tak ada yang tersakiti lagi..hehe”, Trisno Jalaran seko kulino kata orang Jawa (jatuh cinta karna sering bertemu, bahasa gaulnya indah pada waktunya), setelah pacaran beberapa bulan malah pepatah lama itu di pelesetin menjadi oleh dosenku menjadi : Trisno Jalaran karno Rak Ono Sing Lio (jatuh cinta karana tidak ada yang lain lagi).wkwkw….

Fakta yang mengejutkan, ternyata setiap angkatan pernah cinlog dan punya perwakilan, sejak itu kami sering ngumpul dan mulai akrab, bercerita apa saja mengenai pengalaman pertama ketemu dengan pasangan dan berbagai topik dan saling member masukan. Apa ini efek samping dari pelajaran yang kami terima selama ini, tentang mendalami karakter seseorang, bukanya empati malah simpati yang kami terapkan.hehe..





Kata dosenku : apabila ada rencana menikah cobalah kita tes terlebih dahulu pacar kita dengan diberi angket atau alat tes semacamnya yang mengungkap berbagai aspek yang ingin diketahui, tapi aku sangsi karna kami pasangan kami udah tau tujuan alat tes itu…

Tahun demi tahun banyak pasangan yang berguguran, mungkin karna sudah enggak satu lokasi lagi membuat tak sehati lagi. Namun taksemuanya gagal masih banyak yang sukses salah satunya mas-mas nomor 1 dan 3 dari kiri, sekarang sudah sampai jenjang pernihakan dan mempunyai anak, kalau aku moga cepat nyusul, LDR buat ngumpulin duit di Kalimantan buat modal. Doain segera nyusul yah.aminnn
Previous
Next Post »
Thanks for your comment