Iblogmarket

IBX5829728F3DB23

Ide Gokil, jangan ditiru.!!


Kali ini inspirasi postinganku datang dari le’e… mie ayam, diawalai dari curhatannya disela nungguin mangkok yang kupakai, mas kira-kira kerjaan apa yah, yg enggak perlu keliling soalnya lagi butuh dana tambahan nih mas… hingga tercetuslah ide gilaku dibawah ini tentunya dengan nada bercanda sambil bilang “tapi ini becanda loh mas….”

Kalau aku sih, mau memulai karir dari ngepet dulu mas, tapi keliling indonesia syukur-syukur Go internasional.xixixi, dan aku tak perlu repot-repot cari kedok buat nutupin prakteku itu, buat apa ngepet tapi tetap kerja, kalaupun ada yang kaya dengan cara itu (ngepet smbil kerja) mungkin saja bukan ngepetnya yang bikin kaya tapi usahanya sendiri, rugi bandar dunk.

Oya ada yang terlupakan, aku system ngepetku pake kuota, jadi saat kuotaku habis, tidak boleh perpanjang lagi dikota tersebut. “eit pasti ada yang mau protes, maaf kan ini postinganku jadi suka-suka aku bikin peraturan dalam mengepet.hehe”

Setelah menjelajahi indonesia, aku akan coba peruntunganku di :

  1. dunia narkoba dkk, jadi bandar atau mafia, setelah itu aku mau,
  2. Membuat balai rehab atau pesatren para korban narkoba dkk yang ingin bertaubat. Wkwkw
  3. Menciptakan lapangan pekerjaan. untuk para mantan pengguna narkoba
Kaya lagu dangdut, Aku yang memulai, aku yang mengakhiri.. “ingatloh mas saja becanda loh, saya cuma mau mengulur-ulur waktu biar si mas gak bosen nungguin saya makan mie, syukur-syukur kalau bisa gratis.. akhir bulan nih mas. wkwkwkwkw” postingan enggak berbobot, daripada enggak ada postingan nanti malah mampet nih otak.hehe


Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
8 September 2014 pukul 09.47 ×

Ngepet online kali maksudnya ya mas, yg lagi trend & ga usah jaga lilin cuma jaga kuota aja ga sampe abis

Balas
avatar
admin
8 September 2014 pukul 12.41 ×

Setiap niat ada seribu cara untuk menurutinya, tinggal pilih yg baik atau ....

Balas
avatar
admin
8 September 2014 pukul 16.23 ×

Wehehe... kynya aq ngerti arah komenya nih. Hehe
Tpi kren jg ngepet via online.haha..

Balas
avatar
admin
8 September 2014 pukul 16.25 ×

Ambil yg baik ajah mas, yg jelek jngn ditiru. Hee

Balas
avatar
admin
9 September 2014 pukul 16.32 ×

Jngn ditiru yah tapi..hehe

Balas
avatar
admin
9 September 2014 pukul 17.41 ×

wah, keren artikelnya gan..
bermanfaat banget..

Balas
avatar
admin
9 September 2014 pukul 21.18 ×

harus ditiru nih idenya :v

Balas
avatar
admin
10 September 2014 pukul 07.43 ×

Jngn donk. Entr aq msk tv mlhan. Kena kasus yg lg anget2xlnya itu tuh.hehe

Balas
avatar
admin
10 September 2014 pukul 07.44 ×

Bermanfaat bt ap yah, bt ngulur2 waktu yah .hehe

Balas
avatar
admin
13 September 2014 pukul 15.20 ×

Maksudnya buat isi waktu luangnya toh, yang terpenting jadi ga jenuh nunggu lama mie ayam.

Ya yang penting jangan ngusilin tukang mienya aja bisa-bisa tambah lama. Hehe.

Balas
avatar
admin
14 September 2014 pukul 07.32 ×

Nah gitu mksdnya. Haha

Ya enggaklah mas, ksian. Sy bkn org yg sk jailin rakyat kecil. Hehe

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment