Iblogmarket

IBX5829728F3DB23

Nek BBM angel Sms Wae

Soal kenaikan BBM (bahan bakar minyak). Sedang hangat2nya dibicarakan dan sangalah t ditentang keras sama mahasiswa...

h kerjanya mahasiswa itu, Bknyanya kuliah malah asyik demo
dengan santai aku menjawab Aku : Yah mah maklumin ajah, mungkin duit bulanan mereka mulai habis.
Ibu : Loh kok kamu tahu. Jangan2 km jg pernah ikutan.
Aku : langsung pura2 bego..... haha

Sebenernya aku cuma mau bilang aku setuju sama kenaikan bbm tapi jadi panjang gini ceritanya.. Kenapa setuju, Karna aku tinggal di kalimantan. Semenjak 6tahun yang lalu antrian dipom bengsinya selalu panjang hingga kejalan. Sayangnya Antrian panjang itu bukan antrian konsumen, tapi antrian para pedagang bengsin eceran, mereka menggunakan motor besar dan tangkinyapun sudah dimodif sedemikian rupa agar bisa muat puluhan litter, tah heran kalau pom bengsin jam 7/8 malam sudah habis stok premiumnya dan hanya melayani partamax..
Sialnya kami sebagai konsumen biasa harus ngantri bareng mereka hanya demi 3.5 liter (full teng). Atau harus membeli bengsin di eceran seharga 10-15.000 tergantung sikon.

Tulisanku ini kubuat hanya untuk mengeluarkan unek2 saja, dengan naiknya BBM anggap saja sedekah 2000 setiap litternya, untuk orang2 lain yang kebih membutuhkan. Bukan kah sedekah itu akan membuka pintu rizki kita, dari pada aku beli dieceran yang hanya membuat mereka semakin giat ngantri di pom.

Lucunya oknum2 di negara ini :
1. Bagi para sopir cobalah jangan mencegat para sopir lain yg gak ikut demo. Kasian para penumpang terlantar.
2. Penjual diapasar juga ikut2tan, malam ini bbm baik, bsk paginya semua harga barang langsung naik. Padahalkan itu jualan kalian beli sebelum harga baru diumumkan. Wuuu. Hehehe peace


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
30 Juli 2015 pukul 22.28 ×

hahahhaaaa...kalau di pontianak kayaknya sama mas...panjang buanget tapi yang banyak pedagang eceran yang sok sibuk mau bantu pemerintah dalam menjualkan bbmnya.....

Selamat Anonim dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment