Iblogmarket

IBX5829728F3DB23

Milih Capres ala Igazqasta


Kalau saya boleh saran sih, biar kita gak salah memilih capres/cawapres, diadain ajah sebuat acara yang mirip PENGHUNI TERAKHIR, itu loh acara yang memperebutkan rumah dengan harga 1M, tujuannya memantau keseharian para calon pemimpin NO 1 di indonesia, dan menghadirkan pakar pembentukan karakter dan managemen angry agar kondisi kejiwaan beliau-beliau itu stabil dan makin membaik dari sebelumnya.

Boleh juga didatangkan guru vocal, siapa tau mau bikin album biar buming itu yang kaya di IND0 IDOL,hehe, seminggu 2x ada ujian pengetahuan umum seperti BIG DEDY atau PENANTANG TERAKHIR, dan dialog mengenai penanggulan masalah-masalah kenegaraan yang di lakukan presiden-presiden sebelumnya, misalnya bagaimana cara agar menghidari utang luar negri yang terlalu besar dan apa solusinya, jika sang calon presiden hidup dimasa itu dan menjadi presiden.

Tidak lupa sang capres/cawapres tiap sabtu malam di minta berSTANUP COMEDY, kita bisa melihat seberapa kritisnya menanggapi masalah di era sekarang tentunyadalam gendre komedi dan gak perlu menghilangakn wibawanya, semisal : Gilang Baskara, Cak Lontong dan Semi, mereka membawakan sesuatu hal yang berat namun bisa memancing kita berkata, BENER JUGA YAH, KENAPA GAK SAMPAI KESANA YAH MIKIRNYA.

Menurut saya pemimpin yang memiliki humor di dalam dirinya adalah orang yang bisa menikmati hidup dan tidak kaku. Sekarang tinggal anda yang menentukan capres/cawapres pilihan anda, sesuai selera pimpinan anda, maaf sebelumnya saya tidak ada maksud untuk memojokan siapapun, ini murni pikiran saya ditengah kejenuhan acara-acara TV yang isinya kurang mendidik/pemberi inspirasi dan saling membuka aib orang lain. Kadang aku berfikir mungkin ini yang membuat rakyat sibuk membicaraka kesalahan-kesalahn orang lain dibanding meningkatkan potensi dalam diri sendiri yang dapat berguna bagi orang banyak.


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
2 September 2014 pukul 05.20 ×

Hahaha, kalo beneran bisa bahagia kali yah rakyatnya

Balas
avatar
admin
4 September 2014 pukul 19.31 ×

Mungkin ajah bang. Huburan skligus ngungkap kpribadian clon pinpinan kita.hehe

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment